Volatilitas pasar kripto yang tinggi memungkinkan investor dan trader untuk mendapatkan keuntungan besar. Hal ini menarik arus "pemain" baru. Akibatnya, jumlah pengguna pertukaran kripto-mata uang selalu meningkat. Selain itu, kriptanalisis baru muncul secara teratur. Sejak kemunculan blokade, pertumbuhan mereka menjadi eksponensial. Sebagai hasil dari meningkatnya permintaan untuk perdagangan, banyak pertukaran mata uang kripto tidak mampu menangani kenaikan volume, terutama pada jam sibuk. Yang lain kehilangan keunggulan kompetitif mereka dalam kondisi pasar yang berubah.

Hasil Gambbar-Etukuk

Item berita secara teratur mempublikasikan informasi tentang masalah penukar kripto yang berbeda. Masalah utama yang dialami oleh pertukaran adalah: 

Skalabilitas. 
Perlindungan buruk dari hacker.
Pada saat bersamaan, para investor kripto dan pedagang menderita. Masalah utama yang mereka hadapi:

Kesulitan dengan mendaftar di bursa saham. 
Kualitas dan kecepatan servis rendah. 
Terbatasnya likuiditas.
Solusi dari masalah ini adalah tugas utama kuis mata uang kripto baru Quifas. Kami sedang mengembangkan solusi kualitas yang menyediakan 2,5 juta transaksi per detik. Quifas tidak memiliki batasan registrasi. Semua permintaan pengguna akan diselesaikan secepat mungkin dan dalam bahasa yang mudah digunakan.


Sebagai tambahan, Quifas menangani keamanan penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana mereka. Pakar kami akan memantau sistem, membuka tutup dan mencegah hacks di bursa saham kami.


Untuk meningkatkan kegunaan, kami membuat aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan Android. Mereka akan mengizinkan pedagang mata uang kripto untuk mendapatkan keuntungan terlepas dari lokasinya saat ini. 


Quifas Mission - mengizinkan siapapun dari manapun di dunia untuk melakukan transaksi kriptanalisis yang aman hanya dengan beberapa klik. 
Quifas menghilangkan kekurangan solusi yang ada dan mengenalkan solusi inovatifnya ke pasar. Hal ini akan memungkinkannya mengambil tempat di antara para pemimpin pasar dan melampaui pesaingnya.


Kapitalisasi pasar


Kriptomarket berkembang dengan cepat. Kapitalisasi pada tahun 2017 tumbuh lebih dari 30 kali, dan pada akhir Januari 2018 harganya melebihi 500 miliar dolar.


Tabel di bawah (Gambar 1) merangkum pertumbuhan kapitalisasi pasar kripto selama lima tahun terakhir.



Selain itu, cryptothermia atau token baru muncul hampir setiap hari. Mereka sudah lebih dari 1500 orang. Dan jumlah mereka akan terus bertambah di masa depan, karena semakin banyak proyek menggunakan ICO sebagai cara untuk mendapatkan dana.


Kapitalisasi pasar kriptom akan meningkat seiring dengan kepopuleran ICO. Kapitalisasi pasar banyak kriptanalisis sudah dalam miliaran. Pada saat yang sama, beberapa ROI setelah ICO atau penciptaan mata uang kripto baru sangat umum terjadi.


Tabel di bawah (Gambar 2) menunjukkan kapitalisasi pasar dari 20 koin teratas.


Volume perdagangan 

Volume pedagang dan operasi perdagangan yang terkait dengan penjualan dan pembelian kriptoasset tumbuh setiap hari. Jumlah transaksi puncak biasanya dicapai dengan kenaikan atau penurunan harga kriptoanalisis secara spontan. Pada saat seperti ini, pemuatan yang digunakan oleh pertukaran kripto-mata uang meningkat secara signifikan. Perlu dicatat bahwa volume perdagangan harian rata-rata telah melampaui angka $ 20 miliar.

Seiring dengan semakin populernya ICO, kapitalisasi pasar juga akan meningkat. Kapitalisasi pasar banyak kriptanalisis sudah dalam miliaran. 

Tabel di bawah (Gambar 3) menunjukkan rata-rata volume perdagangan koin 24 jam untuk bulan Desember 2017.


Beban pertukaran mata uang kripto meningkat seiring dengan volume perdagangan kriptoasset, yang sudah melebihi $ 1 miliar per hari di masing-masing dari lima bursa terbesar. Kenaikan pesat jumlah pengguna baru telah menyebabkan gangguan serius dalam fungsi pertukaran. 


Diagram di bawah ini (Gambar 4) menunjukkan volume perdagangan 24 jam untuk pertukaran kripto-mata uang ke-20.

 
Kesimpulan 

Sebagai hasil dari lonjakan tersebut, pengguna sangat diminati pada platform pertukaran mata uang kripto untuk dapat berinvestasi dan / atau memperdagangkan pengecualian kripto. Negara saat ini menunjukkan bahwa banyak bursa pertukaran kripto terkemuka berusaha mengatasi lonjakan tajam permintaan untuk layanan mereka. Misalnya, salah satu bursa terbesar menambahkan lebih dari 250.000 pengguna dalam satu jam setelah pemulihan pendaftaran sementara untuk pengguna baru, sementara beberapa menambahkan rata-rata 100.000 pengguna baru per hari pada kuartal terakhir tahun 2017.

Beberapa pertukaran telah membangun kembali sistem mereka untuk meningkatkan skalabilitas mereka, sementara yang lain telah sementara berhenti membuka akun pengguna baru. Hampir semua bursa harus menghadapi pemadaman berkala dan masalah kinerja selama kenaikan harga bitcoin lebih dari sepuluh kali lipat dan harga mata uang digital lainnya. Ini membuka peluang besar untuk meluncurkan platform perdagangan baru dengan fungsionalitas unik untuk membantu pertumbuhan permintaan.

Masalah saat ini 

Untuk membuat pertukaran mata uang kripto baru, mampu mengambil posisi terdepan di antara pesaing yang ada, analisis menyeluruh atas masalah mereka saat ini telah dilakukan. 

Dapat dikatakan bahwa hampir semua pertukaran kripto-mata uang yang berfungsi dengan efektif dan pengguna mereka masuk dalam daftar masalah serius. 

Seiring investor baru membanjiri pasar, bursa saat ini mengalami kesulitan dalam memenuhi permintaan yang besar, dan banyak di antaranya menutup pintu bagi investor baru. 

Berikut adalah beberapa kesulitan utama yang dihadapi oleh pertukaran saat ini dan penggunanya.

Kurangnya layanan pelanggan 

Salah satu masalah utama yang dihadapi kebanyakan pengguna saat ini adalah kurangnya dukungan pelanggan. Sebagian besar masalah yang terkait dengan deposito, penarikan atau antarmuka pengguna memerlukan waktu beberapa hari atau minggu untuk dipecahkan. Ada kalanya pengguna menerima jawaban dalam bahasa asing. 

Misalnya, kita bisa merujuk ke masalah yang dialami oleh pengguna pertukaran EXMO. Berdasarkan tindakan yang keliru dari beberapa karyawan bursa, penarikan satu pengguna memakan waktu 48 hari. Exchange bahkan mencoba menghubungkan masalah dengan klien.

Infrastruktur yang tidak memadai untuk penskalaan 

Sebagian besar bursa tidak memiliki kemampuan infrastruktur untuk mendukung seratus ribu pengguna yang ditambahkan setiap hari. 

Pada bulan Desember 2017, bahkan pertukaran pertukaran kripto terbesar, seperti Bittrex dan Bitfinex, terpaksa berhenti mendaftarkan pengguna baru2. Masuknya pelanggan baru cenderung menyebabkan malfungsi serius dalam sistem.

Pelanggaran keamanan 

Pada kebanyakan bursa, ada banyak insiden keamanan dan serangan DDoS secara reguler. Ada situasi di mana jutaan kriptografi telah dicuri dan tidak pernah ditemukan. 

Misalnya, pada akhir Januari 2018, hacker telah melanggar pertukaran Cinco Coincheck Jepang dan mencuri NEM3 lebih dari $ 500 juta. Akibatnya, banyak investor dan pedagang menghadapi kerugian serius. Apalagi, peristiwa ini berdampak buruk pada keseluruhan pasar kripto: hampir semua aset menjadi lebih murah, dan kapitalisasi menurun.

Batas penarikan rendah 

Banyak pengguna menghadapi batas penarikan harian yang rendah. Ini membatasi kemudahan pengguna untuk dapat memindahkan dana.

Masalah ini digambarkan dengan baik oleh bursa Bittrex4. Selama bulan November, banyak penggunanya tidak dapat lulus tes, yang menghasilkan batas penarikan harian hanya 0,4 BTC untuk mereka.

Ditingkatkan dengan penundaan akun 

Permintaan untuk update akun oleh pengguna di kebanyakan bursa memakan waktu lama. Pengguna terkadang harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan persetujuan atas klaim verifikasi mereka. Ini sangat membatasi dalam hal akses pengguna ke pasar.

Sebagai contoh, kita dapat menggunakan situasi yang dijelaskan di atas Bittrex, dimana banyak pengguna tidak dapat melakukan verifikasi dasar sekalipun. Selain itu, layanan pendukung mengabaikan pesan terkait masalah tersebut.

Selain itu, salah satu pengembang Bitcoin Core melakukan survei terkait waktu pertukaran cek5. Sepertiga dari 1.700 orang yang diwawancarai menjalani pemeriksaan dalam seminggu, 16% per bulan dan 21% selama dua bulan.

Masalah likuiditas 

Likuiditas pada beberapa bursa membuat perdagangan membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang diperlukan, sehingga memungkinkan fluktuasi harga dan penundaan perdagangan. 

Masalah ini sangat penting pada tahap awal pertukaran. Segera setelah peluncuran, begitu juga dengan sejumlah kecil pengguna, pesanan terbuka ditutup setelah jangka waktu yang panjang. Pada periode volatilitas pasar yang tinggi, biaya pelaksanaan pesanan dapat berubah secara dramatis, baik ke atas maupun ke bawah. Akibatnya, investor dan pedagang menghadapi kerugian.

Dukungan multibahasa yang tidak efisien 

Pasar mata uang kripto bersifat global, sehingga banyak pengguna terlibat di dalamnya, siapa yang tidak berbahasa Inggris. Kecuali untuk jumlah pertukaran yang dipilih, kebanyakan dari mereka tidak memiliki dukungan pelanggan multibahasa dan antarmuka pengguna.

Akibatnya, banyak investor dan pedagang kehilangan potensi keuntungan dari investasi dan kriptanalisis, karena mereka tidak memiliki akses bursa karena pembatasan dalam bahasa asing.

Keputusan quifas 

Quifas adalah pertukaran inovatif kripto-mata uang yang akan menghilangkan masalah pasar saat ini. Pengguna akan memiliki akses ke antarmuka yang sangat intuitif pada platform, dan karyawan Exchange akan memberikan layanan dukungan yang efektif untuk semua pertanyaan. Dukungan akan diberikan dalam bahasa yang user-friendly. 

Integrasi solusi teknologi terbaru akan memungkinkan Quifas mengeksekusi hingga 2,5 juta transaksi per detik. Hal ini memastikan bahwa sistem akan beroperasi dengan kekuatan penuh bahkan selama penggunaan puncak. 

Selain itu, Quifas menangani keamanan penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana dari hacker dan scammers. 

Semua ini dikombinasikan dengan solusi unik baru yang memungkinkan Quifas menjadi salah satu bursa terbaik di pasar.

Tujuan Quifas 

Tujuan Quifas adalah menciptakan pertukaran kripto yang inovatif dengan algoritma kerja yang paling user-friendly, yang menjamin keamanan yang tinggi dan memungkinkan Anda menghasilkan jutaan transaksi per detik.

Fungsi quifas 

Quifas Exchange dibangun untuk mengatasi semua masalah di atas, yang saat ini menghadapi sebagian besar pertukaran mata uang kripto. Tujuan utama dari platform ini adalah untuk memperbaiki dan mempermudah kerja pengguna.

Quifas Exchange akan memberikan solusi berikut:

Layanan pelanggan eksklusif. Fokus Quifas akan di layanan pelanggan. Kami akan mencoba menyelesaikan setiap masalah dalam waktu 24 jam atau kurang. Kami akan memberikan dukungan multibahasa dan tim yang akan didistribusikan ke seluruh dunia, siap untuk memecahkan masalah yang mungkin timbul dari pengguna.
Likuiditas - Quifas akan memberikan likuiditas yang lebih besar bagi para pedagang, sehingga meminimalkan pengereman dalam pelaksanaan harga perdagangan. Ini akan dimungkinkan melalui kemitraan dengan para pemimpin industri.
Peningkatan keamanan. Quifas Exchange dapat disesuaikan dan akan berlokasi di lingkungan awan yang aman dan dipantau sepanjang waktu oleh para profesional cybersecurity.
Segera update akunnya. Saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu beberapa hari atau minggu agar akun mereka diverifikasi dan diperbarui. Quifas Exchange akan berusaha untuk menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang.
Pengambilan dana tak terbatas - banyak pengguna menghadapi pembatasan keluar setiap hari. Setelah akun diverifikasi, pengguna akan menikmati penarikan dana yang tidak terbatas.
Infrastruktur terukur Teknologi platform dirancang untuk skala untuk memberikan peningkatan yang signifikan dalam jumlah pendaftaran pengguna baru tanpa harus menutup pendaftaran, sekaligus memberikan dukungan pelanggan yang sangat baik.
Ultra Fast Matching Engine - Quifas dibangun di atas salah satu teknologi tercanggih dan mampu memproses 2,5 juta transaksi per detik. Mekanisme pencocokan order dapat melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik. Hal ini sangat scalable dan sekaligus dapat mendukung jutaan pengguna.
Dukungan cross-platform-tren terbaru menunjukkan bahwa lebih banyak pengguna menggunakan aplikasi mobile untuk menukar kripto-mata uang selain platform web. Selain platform web berteknologi tinggi, Quifas Exchange juga mendukung aplikasi fungsional penuh untuk Android dan iOS. Pengguna dapat dengan mudah melakukan perdagangan langsung dari ponsel.
Dukungan API Quifas Exchange mendukung API backend yang dapat digunakan oleh perangkat iOS dan Android. Pengguna dapat menggunakan API untuk membuat, memodifikasi, dan mengintegrasikan akun sesuai kebutuhan.
Fungsi perdagangan tingkat lanjut Salah satu fitur yang paling kompetitif dari platform Quifas adalah kemampuan untuk menempatkan stop-loss orders dan sekaligus menghasilkan keuntungan. Fitur lain yang ditawarkan platform kepada pengguna adalah terciptanya pemberhentian otomatis untuk mengekstrak potensi keuntungan maksimal setelah mencapai tingkat Take Profit.
Bagian berita Platform ini telah mengintegrasikan bagian berita di mana pengguna dapat menerima berita terbaru dan terpanas tentang kripto-mata uang favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan dimana pengguna dapat berbagi ide dan strategi.
Pendapatan 

Quifas akan menerapkan struktur pendapatan berikut untuk pemegang token non-quifas:


Token penjualan 

Token Quifas (QFS) - token yang dikeluarkan oleh Quifas Exchange akan memiliki jumlah maksimum 200 juta. Arus Quifas adalah marker ERC 20, dilepaskan di blok Blockchain Ethereal dan didukung oleh semua dompet Ethereal.

Keuntungan Token 

1. Biaya untuk nol trading 
Biaya nol untuk semua pembelian menggunakan token QFS untuk pemilik token akan menggunakan Quifas marker (QFS) untuk membeli aset kriptoaktif lainnya seperti Ethereal, Bitcoin, Ripple, dll. Pada pertukaran Quifas dengan ZERO TRADING BIAYA UNTUK HIDUP.

Sebagai contoh: saat membeli 1 ETH dengan menggunakan token QFS, ZERO TRADING BIAYA akan dikenakan biaya. Pembelian 1 BTC dengan menggunakan token QFS akan dibawa oleh ZERO TRADING BIAYA.

Diskon perdagangan untuk transaksi token tanpa QFS 

Token pemilik akan dapat membayar komisi untuk pembelian token selain QFS dengan diskon besar jika biaya dibayar menggunakan token QFS.

Struktur diskon yang diusulkan semula adalah sebagai berikut: 
* Tahun 1 - 60% Tahun 2 - 30% Tahun 3 - 15% Tahun 4 - 7.5% 
Struktur diskon bisa disesuaikan dengan kondisi pasar yang berlaku. 
Misalnya: Beli BTC dengan ETH di platform.

Biasanya ini harus membawa komisi 0,1%, tapi jika trader memutuskan untuk membayar biaya dengan menggunakan token QFS, mereka akan menerima potongan 60% dari 1% dari biaya di tahun pertama. Karena itu, bayar 40% dari biaya 0,1% dan hemat 60%. 

Misalnya: pembelian 1000 BTC dengan ETH akan menjadi sebagai berikut: 
Papan normal (tanpa token QFS Pmt): 0,1% * 1000BTC = 1BTC 
Sumbangan diskon (dengan QFC Token Pmt): (100-60) * 0,1% * 1000 BTC = 0,4BTC

Pemilihan koin baru untuk dicantumkan

Platform kami difokuskan untuk memenuhi kebutuhan orang, sehingga pemilik token QFS berhak memilih, di mana koin masuk ke bursa. Misalnya, setiap hari pertama setiap bulannya, pengguna akan diminta untuk mengungkapkan pendapat mereka mengenai daftar koin yang ingin mereka terima di bursa. Rekomendasi untuk memilih koin yang akan dicatatkan di bursa efek akan dipertimbangkan.

Isu dan distribusi token


50% peserta dalam token penjualan 
20% Pendiri dan Tim 
15% dana cadangan 
10% Malaikat Investor 
5% Bounty dan Advisors

Nama token QFS 
Harga QFS menjadi $ 0,40 (1 QFS = US $ 0,40) 
Maks. Pengiriman token 200 000 000 (dua ratus juta) 
Metode pembayaran Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH) 
Pembayaran minimum 0,1 ETH 
Distribusi token Tanggal paling lambat 30 Mei 23:59:59 (UTC-4)
Tahap 1: ICO awal


Langkah 2: ICO


Catatan: 
Penyesuaian yang dapat disesuaikan: Token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dimusnahkan. Penandatanganan lebih lanjut dari penanda: Tidak, satu isu medali melalui ICO. Begitu tutup hardisk tercapai, ICO akan segera berhenti. 

Layout 

Token yang ditugaskan ke para pendiri dan anggota tim Quifas akan memiliki hak sebesar 25% dalam waktu 2 tahun. Pendiri tidak menerima token sampai kadaluarsa 6 bulan setelah ICO.

Akhir 6 bulan 
Token 25%
Akhir 12 bulan 
Token 25% 
Akhir 18 Bulan 
Token 25% 
Akhir 24 bulan 
Token 25%
Perencana perencanaan Rencanan Penasihat akan menjadi sebagai berikut:

Akhir 6 bulan 
Token 50% 
Akhir 12 bulan 
Token 50%
Penggunaan dana 

Pertukaran akan menggunakan dana yang terkumpul di token, sebagai berikut:


Pengembangan platform Quifas 

40% dari dana yang diterima selama penjualan token tersebut akan digunakan untuk mengembangkan platform pertukaran Quifas. Ini akan memungkinkan kami membuat platform kelas dunia yang terukur dan teraman dengan antarmuka yang user-friendly yang akan mendukung banyak platform seperti Web, iOS, Android di PC, Mac, tablet dan smartphone, yang menawarkan fitur unik seperti trailing stops, mengikuti target keuntungan, masuk bersamaan pesanan pembelian, stop loss dan profit, berita seputar pasar.

Pemasaran, PR dan branding 

30% dana yang diterima selama penjualan token akan digunakan untuk pemasaran hubungan masyarakat dan pencitraan merek. Ini akan membantu perolehan pelanggan baru dan retensi mereka.

Dana Likuiditas

20% dana yang diterima selama penjualan penanda akan disimpan dalam cadangan untuk keadaan yang tidak terduga dan berbagai biaya lain yang tidak terduga yang mungkin timbul.

legal 

10% dari dana yang diterima selama penjualan token akan diadakan untuk mendapatkan nasehat hukum.

Bonus untuk token

Min. Pembelian: 0,1 ETH



Peta jalan

Oktober 2017: tim berkumpul untuk memulai proyek 
Feb 2018: White Paper dilepaskan 
Maret 2018: ICO pergi 
Juni 2018: peluncuran tag kripto Quifas dengan pemasaran global 
September 2018: peluncuran platform mobile 
Desember 2018: Menghitung 100 konversi kripto ke Exchange 
Jan 2019: Ekstensi dukungan multibahasa di Perancis, Jerman, Korea, Cina, dll. 
Desember 2019: Menjadi Bursa Cryptocurrency 10 kali lipat di dunia
Mungkin hanya itu yang bisa saya katakan tentang proyek mereka, jika Anda tidak mengerti pertanyaan tentang proyek atau ulasan ini, jangan khawatir, saya menyiapkan tautan yang dapat Anda kunjungi untuk memperoleh informasi terpercaya tentang proyek QUIFAS EXCHANGE.

For more information please visit:



Posted By : Doni Ariyanto

My ETH Wallet :0xe92958863d8A954041CC261b1A2ce13f647ecAc6

Komentar