ELECTRONEUM PROJECT DAN BOUNTY




Hallo sobat semuanya,jika anda merasa kesal dengan uang yang di investasikan  karena tidak memberikan jaminan uang anda kembali,maka  saya sarankan berinvestasilah dengan Electroneum.Dapatkan bonus  50% dari awal investasi anda..
Masih ada kesempatan  mendapatkan bonus 50% dari Electroneum, bonus  akan  berakhir 2 hari lagi dari sekarang. 
Bergabunglah dengan Electroneum token sale,di http://electroneum.com/#tokensale

 Di dukung oleh sebuah aplikasi,Electroneum mata uang  cryptocurenncy seluler mudah di  gunakan.
 Electroneum  adalah sebuah langkah kedepan dalam  aksesibilitas cryptocurrency.Mengumpulkan  dana untuk mengembangkan  Electroneum  melalui penjualan token  kepada orang banyak. 

sebuah aplikasi dari  electroneum yang berguna  untuk anda dalam mengelola dana online anda dengan mengirim dan  menerima dengan mudah  melalui  penindaian QR sederhana. 2,2 miliar smarphone telah di kembangkan berbasis krypto untuk pengguna di seluruh dunia.Pertambangan baru di dunia yang menggunakan krypto seperti bitcoin dan etherium

Kampanye  Bounty 
Bagi anda yang ingin mendapatkan bagian  token electroneum anda  juga  bisa berpartisipasi dalam kampanye bounty yang telah di beritakan oleh electrneum di forum.Untuk mendapatkannya anda harus medaftar dengan kampanye yang anda inginkan,seperti :
  1. Kampanye signature dan avatar alokasi 25% (50.000 usd di etn)
  2. Kampanye facebook alokasi 10% (20.000 usd di etn)  
  3. Kampanye twitter alokasi 10% (20.000  usd di etn)
  4. Kampanye blog/video alokasi 25% ( 50.000 usd di etn)
  5. Kampanye terjemahan alokasi 20% (40.000 usd di etn)   
  6. Kampanye lain lain 10% (20.000 usd di etn) 
Bpartisipasi dengan  kampanye bounty electroneum bisa lihat di : http://electroneum.com/bounty/
 

Btcointalk forum
Sebelum anda berpartisipasi dengan kampanye bounty anda harus terdaftar sebagai anggota  di forum bitcointalk.Karena proyek ini memberikan  izin kepada mereka yang sudah terdaftar di forum.Adapun pertanyaan yang anda lontarkan  kepada manager bounty atau tim proyek electroneum.Dengan  senang  hati Mereka akan  menjawabnya  yang memuaskan.Informasi yang bisa membantu  anda  dengan  jawaban  dari manager bounty dan tim lihat di : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2065043.0 

 Tim
  
 Syarat  berpartisipasi dan aturan  kampnaye bounty
 Keputusan yang dibuat oleh Electroneum Ltd ("Electroneum") bersifat final dan mengikat. Electroneum berhak menerima atau menolak peserta baru selama atau setelah peluncuran token. Pastikan untuk membaca semua syarat dan ketentuan sebelum mengirimkan pengiriman kepada kami. Jika Anda mengirimi kami pengajuan untuk program karunia ini, berarti Anda menyetujui persyaratan ini. Jika Anda tidak ingin menyetujui persyaratan ini, jangan mengirimkan kiriman atau berpartisipasi dalam program karunia ini.

Anda membenarkan bahwa Anda berusia minimal 18 tahun dan memiliki kapasitas penuh untuk menerima persyaratan ini
Anda mengonfirmasi rincian yang Anda kirimkan benar dan akurat
Anda mengetahui bahwa jika Anda menerima karunia Anda, Anda bertanggung jawab penuh atas semua pajak yang berlaku terkait dengan menerima karunia dan kewajiban pelaporan yang dipersyaratkan
Anda mengetahui bahwa Anda mungkin tidak menunjuk orang lain sebagai penerima hadiah kecuali Anda memberi tahu Electroneum secara tertulis
Anda mengetahui bahwa Anda harus menggunakan bahasa yang benar di semua materi publisitas
Anda mengetahui dan menyetujui untuk mengambil semua tindakan yang wajar secara komersial untuk memastikan reputasi Goodwill dan Electroneum dipertahankan dan dilindungi.
Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Anda harus, atas permintaan, melindungi, membela dan menahan Electroneum dan direktur, petugas, karyawan dan agen masing-masing, tidak berbahaya terhadap semua klaim, tuntutan, tindakan atau proses yang dapat dilakukan terhadap orang-orang tersebut, dan semua kerusakan, liabilitas, kerugian dan biaya (termasuk, namun tidak terbatas pada, biaya legal), dimana orang atau orang tersebut dapat menderita atau menanggung, secara langsung atau tidak langsung, secara keseluruhan atau sebagian sehubungan dengan program karunia ini yang diakibatkan oleh keliru Anda (di manapun curang, ceroboh atau lalai), kelalaian, kecurangan, kesalahan atau kepercayaan buruk dimanapun ia berada, disengaja, ceroboh atau lalai.
Electroneum memiliki kebijaksanaan mutlak untuk menentukan apakah kondisi karunia sudah terpenuhi. Setiap perselisihan atau tuntutan yang timbul atau sehubungan dengan program karunia harus diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Kerajaan Inggris.



Details Information :

Website : http://electroneum.com/

Whitepaper : here

Facebook : https://www.facebook.com/electroneum

Telegram : https://t.me/electroneum


Posted By : Doni Ariyanto
BitcoinTalk profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1098736

Komentar