Electroneum - Cryptocurency Dalam Genggaman


Selamat malam teman-teman, apa kabar kalian semua. Kali ini tulisan saya akan membahas apa itu Electroneum.
Mari kita bahas :)


Apa itu Electroneum? 

Electroneum telah dikembangkan untuk mengijinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke mata uang kripto. Dalam beberapa menit setelah memasang aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui penambang seluler yang unik. Hampir semua mata uang kripto “ditambang” dengan peralatan khusus. Electroneum dapat ditambang dengan aplikasi seluler. Kami telah mengembangkan koin kripto yang berfungsi secara penuh dengan beberapa fitur yang sangat unik. Kami mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami telah membuat aplikasi Apple dan Android gratis yang mengijinkan kami untuk mulai menembus pasar tersebut mulai hari pertama setelah penjualan token (31 Oktober 2017).


Siapa yang harus berinvestasi di ELECTRONEUM?

Electroneum adalah kripto yang baru dan mudah diakses, yang menarik orang awam dalam jumlah besar. Electroneum memiliki daya tarik yang besar untuk:

  • Mereka yang ingin membeli dan menahan Electroneum untuk nilai masa depannya, pada dasarnya adalah investor jangka panjang.
  • Mereka yang ingin memperoleh koin Electroneum dan menjualnya kepada investor lain dan spekulan untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek, pada dasarnya adalah spekulan koin digital.

Electroneum masuk ke dalam gambar sebagai e-Currency modern.
Ini telah mengambil kenyamanan dan keandalan dua takik dan ini juga memberi persaingan ketat ke platform yang ada. Ini adalah uang kriptografi utama yang bisa ditukar secara efektif melalui aplikasi portable.

Lebih dari 2,2 miliar pelanggan ponsel di planet ini, bisa mendapatkan keuntungan dari Electroneum dengan mudah. Aplikasi ini sudah lama terlihat, namun sangat mudah dimanfaatkan dan dipahami. Ini memperhitungkan investasi koin yang berhasil dan administrasi yang lebih sederhana dari semua cadangan kripto.

Setiap orang perlu mulai menggunakan Electroneum karena ini adalah aplikasi langsung, yang merupakan perubahan intensif yang kontras dengan kompleksitas Bitcoin dan Ethereum. Perusahaan ini bertujuan untuk mengabadikan pasar dengan meyakinkan keuntungan bagi konsumen.



Electroneum Tim



Info Lengkap Kunjungi :





Posted By : Doni Ariyanto
BitcoinTalk profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1098736

Komentar