1. MINERVA (OWL) adalah platform dan cryptocurrency yang menyediakan aliran pendapatan tambahan ke pedagang yang menerima tokennya sebagai metodedari pembayaran. Kami berusaha menunjukkan fluktuasi jangka pendek yang kurang keras melalui Proof-of-Transaction dan mengenalkan solusi pembayaran yang incentivized untuk mempercepat adopsi mainstream kriptokokus dan kontrak cerdas.

    OWL BACKSTORY MINERVA
    OWL adalah koin internasional pertama yang digunakan secara luas. Kisi-kisi perak tebal dan berat ini dicetak lebih dari 2.500 tahun yang lalu yang paling berpengaruh dari semua koin. Dengan hati-hati, Owls menjadi dikenal karena kualitas yang hebat dan bobot yang konsisten, sehingga menghasilkan pedagang yang menggunakan mereka untuk portabilitas dan penerimaan global. Mereka diproduksi lebih dari empat ratus tahun, dan tetap yang paling luas. Koin kuno dikenal di kalangan masyarakat umum saat ini itulah keuntungan Minerva.Cryptocurrencies diperkenalkan hampir setiap hari dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak yang ditinggalkan setelah kebaruan dan pasar mereka "bulan madu,".Fitur pasar, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun. Jumlah aktif kripto, distribusi pangsa pasar, dan omset kripto darurat tetap dapat diprediksi. Dengan mengadopsi perspektif matematis, kita melihat model netral dari ekonomi kriptocurrency Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan wawasan berbasis pada pengamatan empiris yang jelas, terlepas dari berbagai keuntungan dan kerugian dari satu kripto di atas yang lain.Kami telah menggunakan ini penelitian untuk mengungkap sifat unik dan faktor pentingnya memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi kedua pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.• Bagaimana jika Ripple memberikan keuntungan unik bagi perusahaan di Indonesiaindustri di luar perbankan dan lembaga keuangan lainnya?• Bagaimana jika Bitcoin tidak dikontrol hampir secara eksklusif olehspekulasi?• Bagaimana jika imbalan pertambangan Ethereal untuk perusahaan itu?menerimanya sebagai pembayaran dan diakumulasikan oleh platform .
    METODE ADVANCED 
    Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan suplai token OWL. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi saat menjadi mitra platform. Menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini memasuki ekonomi disebut "tingkat imbalan". Tingkat imbalan berbanding lurus dengan harga OWL: seiring kenaikan harga,tingkat upah naik. Tingkat imbalan akan naik sampai meningkatkan total pasokan yang cukup untuk mencegah kekerasan ayunan harga jangka pendek. Bila tingkat imbalan lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari ganjarannya dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (token Protokol Tolok ukur Minerva) dan token pemungutan suara. Tingkat imbalan inheren inflasi yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform sulit ditutup sebesar 10%. Ini berarti pasokan tidak akan berubah drastis selama episode pertumbuhan signifikan, memungkinkan harga pasar untuk secara alami menstabilkan bila pemantapan buatan tidak memadai.Metode kedua mensterilkan token Minerva OWL saat harganya turun. Alih-alih negative tingkat penghargaan, kami memberlakukan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) menghargai selama periode waktu tertentu. Dalam hal apapun dari penurunan harga MVP. Token akan dijual, namun semakin drastis harga turun pada saat pembelian, semakin tinggi potensi nilai apresiasi token ini. Token MVP ini akan dapat ditukar di kemudian hari untuk Token OWL asli dibayar di samping persen tertentu ekstra. Jika terjadi penurunan yang berkepanjangan. Dana kardus MVP habis, token OWL harus secara alami mendapatkan kembali stabilitas harga
    MANFAAT PENGGUNA
    Saat pelanggan membayar menggunakan token Minerva OWL, bisnis memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk menawarkan diskon kepada mereka. Ini karena, daripada membayar biaya transaksi, platform Minerva adalah bonus bonus OWL yang berbayar di waktu setiap transaksi yang disetujui Pengguna dapat membeli token OWL dari bursa atau pasar manapun. Di mana mereka diperdagangkan, transfer mereka ke salah satu dari banyak dompet kompatibel ERC20 dan membelanjakannya di Minerva platform.
    MODEL DISTRIBUSI & SUPPLY MATH
    
    
    
    
    ROADMAP


    
    
    PRE-SALE / CROWDSALE (ICO)


    INFORMASI DASAR
    Partisipasi adopter awal berlangsung melalui dasbor keramaian yang dapat diakses melalui https://minerva.com/. Sebanyak 75.000.000 dari total 100.000.000 token Minerva OWL awal akan didistribusikan dalam dua kerumunan. Sebuah pra-penjualan diikuti oleh kerumunan Minerva utama, dan masing-masing dapat diakses oleh pihak-pihak di luar Amerika Serikat. Kerumunan akan diadakan dalam format lelang karena Minerva terdistribusi akan dihargai dengan jumlah tersebut dari kontribusi yang diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari crowdsales yang dijelaskan di bawah ini di bagian "Reserve Minerva". Setelah 100.000.000 OWL awal token dibuat, penciptaan token baru, selain bonus yang terkait dengan utilitas platform, akan dihentikan secara permanen. Dalam waktu 1 tahun (365 hari) dari crowdsale, sebuah pengumuman akan dibuat mengenai apapun potensi pertukaran token 1: 1 yang berkaitan dengan migrasi blockchain yang diusulkan. 
    PRA-SALE 
    Kami akan memegang pre-sale token dan kemungkinan akan diadakan secara pribadi.
    RESERVE MINERVA 
    Pada akhir kerumunan orang, tim pendiri akan menerima alokasi token OWL 10%, dengan subjek a periode holding 12 bulan (12 bulan). Token ini akan berfungsi sebagai insentif kinerja jangka panjang tim pendiri. Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan dan 2,5% lainnya untuk program bounty bug. Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi untuk dua (2) bulan setelah berakhirnya crowdsale.
    PRIMARY FINAL CROWDSALE 
    Setelah pra-penjualan token, kerumunan utama dan terakhir akan berlangsung.
    TEAM

    Untuk info lebih lanjut: 
    Website: https://minerva.com/ 
    Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf 
    Facebook: https://facebook.com/minervatoken 
    Twitter: https://twitter.com/minervatoken 
    Telegram: https://minerva.com/chat 
    ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0  

     Posted By : Doni Ariyanto
    BitcoinTalk profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1098736
    My ETH Wallet :0xe92958863d8A954041CC261b1A2ce13f647ecAc6



Loading

Komentar